Lilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 28 April 2009

rumah baru salma

aku , hani i, asma , laila , lina , dina , tibia , farah , iyo tadi maen ke ruma salma. buat latian nyanyi pas MT.

jam 9 aku nyampe al huda, eh ketemu hani ya uda karena yg laen belom pd dtg aku beli pulsa dulu. terus si asma dtg pake ojek.
yg laen lamaaaaaaaaa deh.
eh si salma sang pemilik ruma datang. ya uda kita palak dia minta jajanin.

di perjalanan ketemu lina dina . ya uda lumayan buat bawain belanjaan (hehe) . yg laen uda pada dtg .
tgl laila , krn lele emg uda sms bakal telat. aku ama dina nungguin di al huda terus yg laen duluan ke ruma salma.

aku pikir laila bakal ga begitu lama .
tau nya, -_-" ,
lama bangeet ! uh bosen !
akhirnya kita bedua cm ngeliatin anak2 teka di al huda, (ya ampun anak2nya ganas2 bener, maennya aneh, ga boleh kena panas matahari lah kalo kena jaga , pdhl mrk maen di lapangan gitu, ada yang ... aduh aku nyeritainnya ga tega)

bosen, panas, males . nunggu lela bikin bt. akhirnya lela nongol juga meski sempet kucing2an.

nyampe di rumah salma. latiaaaaaan terus bikin capek.
makan .
maen .
ngobrol .
diskusi .
sholat .
jalan2 .
pulang .
it was so simple. but I was so happy.

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata