Lilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 17 April 2009

22 april

22 april. tanggal osn tingkat kota . hal yang aku rasakan = deg deg an .

tgl 8 april wkt itu , tiba2 bu dwi mgl aku , lela , aci, ama ikhsan. anak2 biologi juga di pgl. dan bu dwi blg hari itu akan di adakan tes bwt nentuin siapa yg maju. kaget banget sumpah, lemes abis, ga ada persiapan .

dan alhamdulillah, yang nilainya paling tinggi aku. kedua ikhsan. ketiga laila. keempat aci.

akhirnya dari tgl 13 april-21April aku ama ikhsan ama anak2 biologi (shitta-fadhli-fahmi) belajar di lab ipa, jadi ga belajar reguler.

enak banget cuy! ga belajar kaya biasa , di leb ipa yg dingin , nikmat.

doain aja yah, perjuangan aku uda belajar mati-matian bisa membuat aku tembus sampe nasional, amiiiiin..
:) :) :)

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata