Lilypie Kids Birthday tickers

Senin, 27 April 2009

maen voli

hehe, karena anak kelas tiga pada UN (semoga mrk pada sukses amiiiin!) jadi nya aku libur deh .

terus tadi, aku, asma, hani, laila, lina, ama dina janjian mau maen voli di timah depan ruma tsamara.

aku sama asma ke ruma hani, soalnya kan pada janjian di rumah hani.
aku hani sama asma nunggu yg laen sambil ngerjain tugas ktk bikin patung.
terus laila dtg.
eh terus lina juga dtg , lina bilang kalo dina ga mau dtg soal nya males.

jeh, jadi tim nya kan 3-2 tuh ga sama, ya uda kita pgl hani b, eh dia belom mandi.
kita pgl iyo, eh dia baru bangun.

huweeeeee.. mentang2 libur nyantai semua dah.

uh akhirnya untuk menghemat waktu aku asma hani lina laila langsung ke lapangan maen voli.

beuh seru abis, tapi panas banget gila.
mana ada ank2 sd lewat ngeliatin .
mungkin di kira atlit nasional lagi latian , hehe.

capeeeek bgt , auus banget. ya uda kita memutuskan beli es di warung. aku beli es teh sama es susu. (es susu nya ga enak, kecewa deh, uda mahal, ga enak lagi) .

uda ga begitu capek, maen lagi.
huhuy! bola voli nya di jadiin bola basket, hehe, maksa dikit ga papa dong. bosen, ya udah maen sepak bola.

capeek lagi. :(

ya uda karena masi mau bikin tarian buat pas tampil MT, kita balik ke ruma hani.

di sana , kita ber-5 diskusi sama latian bwt tampil MT.
wah lagu kepompong nya di aransemen ulang sama laila.
terus krn aku ama asma uda bikin narinya, kita berdua nunjukkin narinya.

eh uda adzan ya uda aku sholat dulu, aku sama asma sholat duluan di mushola nya hani.
eh pas mau masuk mushola, ya kan mushola hani baru tuh aku ama asma bingung gmn cara ngebuka pintu nya.

soalnya pintu nya itu tuh :
di buka biasa = ga ada pegangannya,
di geser = susah.
eh pas di dorong = pintu nya naek ke atas.

wau keren banget tuh pintu desain baru apa ya apa ga susa kalo pintu nya mesti di naekin ke atas dulu baru bisa masuk.
ya uda karena terpesona aku sama asma teriak,
"EH LIAT DEH KEREN BANGET INI PINTU NYA!!!!"

tapi tiba2 hani teriak , "EH BUKAN GITU CARA BUKANYA!!"
jegeeeeeeeer..

(malu malu malu banget)

terus hani dtg dan nunjukkin cara buka nya yaitu di geser dan krn agak2 susah jadi tadi ga bisa kebuka , dan pas hani yg buka ajaib bisa kebuka.
aku ama asma lgsg ketawa2 ngakak2 (pdhl ketawa karena ga mau di ketawain). hha..

abis sholat smbil nunggu laila sama lina yg lagi sholat, aku asma hani poto2.

terus maen2.
maen ngempesin roda sepeda terus mompa lagi (oke itu emg aneh) ,
maen pingpong ,
maenin kolam nya hani,
maen pistol aer (kejar2an, tembak2an ampe basah hadooh MKKB bgt)

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata