Lilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 08 April 2009

celana oh celana

weew.. kan aku lia di 403 yaa, nah terus tadi tiba2 mis marfuah tuh nyuruh aku ama rana pindah tempat duduk di sebelah dimas. nah terus bikin kelompok. jadi lah aku-rana-dimas. ya ampun dimas tuh ribet banget orangnya. mau bkin kalimat ajaa pake pasif aktif lah apa lah, eh pas dia yang di suru nulis mala ga mau. weew. eh tiba2 rana tuh diem, terus mukanya kaya shok2 gituu. ada apakah gerangan? rana bisik2 ke aku, "bon, kok celananya dimas robek gitu?" terus aku ngelirik kan. OMIGOT.. bolong pas di tengah2 nya gitu rada gede ih najiis.. kan aku ketawa2 ngakak2 sampe pada ngeliatin. terus si tiara sama kirana nanya. kan aku kasi tau. eh si tiara ngasi tau si wahyu. dan wahyu ngomong dengan santainya, "ooh itu mah uda dari dulu".. huahahahahaahahahaa. ya ampun jahat banget si wahyu ama aldi uda tau dari dulu tapi ga prnah ngasi tau dimas.

hoho.

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata