Lilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 07 April 2009

temen kaka nya asma

hoi hoi .. masa kan waktu itu aku ama asma lagi ngobrol2 nih.
Bona : ma, nanti aku maen ke ruma kamu ya
Asma : ya uda. kapan?
B : saptu ini.
A : oke. kita ntar maen ps yak.
B : iya dah. ama hani yep.
A : yoi.. eeeh, kaka ku mau pulang ntar 4 april
B : kaka kamu yang abu yang kuliah di ugm?
A : iya, dia mao balik dari jokja
B : ooh. ya uda ga papa .
A : yah tapi ntar ada pasukan.
B : hah? pasukan paan?
A : temen2 kaka aku. kan jadi kalo wkt itu kata temnnya kaka aku kalo kaka aku pulang siap2 ntar ada pasukan
B : eh bujut serem amat. berapa orang ma?
A : ya 5, ya 7, ya 10 orang, pokoknya banyaak
B : ya uda pas libur pemilu aja ya maennya
A : aah, kalo temen2 kaka aku dateng tuh mereka ga pulang2!!
B : ga pulang2 gmn?
A : ya sampe kaka aku balik ke jokja lagi
B : HAAH? ja..jadi mereka ngineeep terus di situ? idup di situh??
A : ya misalnya siang nya pergi malemnya balik lgi
B : kaya kos2an ma!
A : ya emg gituh

buset.

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata