Lilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 08 Mei 2009

bikin cerita di lia

hha , jadi tuh waktu itu kan di lia di bikin kelompok gitu, satu kelompok 2 org, aku ama ranu kan . nah di suruh wawancarain temen kelompok terus di suruh bikin cerita dr wawancara itu.

yah kan si ranu diem2 gitu , ya jadi nya ga asik gitu deh . ya uda selese bkin cerita aku ngeliatin yg laen aja .

dimas ama rana .

kirana ama reza.

wahaahhaha , dua kelompok itu kocak abis .

dimas tuh kan ya ribet gitu biasa deh sok2 master b ing .
masa di suru bikin cerita se paragraf dia bikinnya bujug byk bgt sampe minta kertas baru segala .
mau bikin novel mas? hha .
mana ceritanya tuh lucu.
jadi dimas itu ikut lomba, dia uda mati2an belajar ,eh pas di umumin cm temen2nya doang yg menang, dia enggak , dia tuh ngotot pasti ada kesalahan gitu, eh dia cerita pas di umumin dia kalah dia malah ngamuk .

ck ck ck, aku tuh ngakak2 pas di ceritain ma dimas .
di mana2 tuh perjuangan keras dapet hasil yg manis, eh dia malah "fail" .

kasian kau dimas !

nah kalo si kirana ama reza tuh, reza ngeselin bgt, kirana juga kebawa aneh, kelompok yg gila.

aku yg ada di antara dua kelompok itu ngakak2 wae.

kan abis di suru bikin cerita (yg awalnya reza ma andira ga tau kalo di suru bikin cerita , mereka bikin di detik2 akhir dgn tulisan yg ga bisa di baca, wakakak) di suru menilaai cerita temen sekelompok, ya uda aku nilai aja punya ranu aku kasi bintang dua alias so so ..

nah si reza tuh ga mau nilai punya kirana ! melaaas bgt si kirana uda teriak2 tapi reza nya ga mau. aku di samping kirana aja uda gedek banget.

ya udah ku tarik aja bukunya reza, ku kasi ke kirana.

akhir nya reza mau ngenilai punya kirana setelah di cabik , di siksa , di pukul , di tendang . (ya ngga lah)

dimas ma rana cocok bangeeet !!! adu pengen aku poto deh .

kata imel juga, "cocok ya dimas ama rana,"

rana aja mgl dimas, "dimaskuu ..."

hha , rana sukanya yg lebih muda.

ck ck ck, masi geli nih .. :) :) :)

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata