Lilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 10 April 2009

naik eskalator

naik eskalator itu seru loh !
wahaha .

waktu itu aku asma hani kan lagi jalan2 ke margo ma detos .

itu tuh kita dateng nya dari masi sepi2 gitu sampe jam satuan yang uda ramee banget.
kita betiga maen di timezone, photostudio, gitu2.

kan sepi tuh, awalnya kita muter2in margo ga jelas.
terus aku punya ide, "eh kita naekin eskalator turun yuk! jadinya kan kebalik gitu," .

mereka bedua setuju.
dalam hati aku, kayanya kok norak banget yak, naekin eskalator turun, kalo ntar ada orang terus ngetawain? atau ada satpam terus kita di tangkep gara2 di kira orang gila gmn?

tapi, ide aneh ku ini harus di coba. muehehehe.

terus kita nyari eskalator yang sepi biar ga ganggu orang (pdhl biar ga di liatin) .
nemu kan, eh pas baru mao naek, asma bilang, "ada security! ada security, ganti eskalator yuk!"

sumpah aku ngerasa kaya buronan . nyari lagi . dan, yak ketemu.

bersiap.
kita bertiga ke depan eskalator.
deg2an .
hoho . liat kanan liat kiri ga ada orang,.

sip! yak , naeek !! yes yes berhasil untuk permulaan!!
uda naek, reflek aku ama asma pegangan biar ga jatoh.
eh taunya dari bawah hani teriak2 "ga bisa naiik! ga bisa naiik!"

gawat!
hani ga ikutan ke atas !
aku ama asma terjebak! (lebay) .

nah kita bedua sambil masi terus jalan dan jalan dan jalan terus.
ga abis2 tau! sumpa deh.

di saat itu aku ma asma bingung, mao ke bawah nolongin hani, apa terus lanjut berjuang ke atas, atau lompat dan mati mengenaskan.
akhirnya kita memutuskan terus ke atas.
capek banget.

pas uda mau sampe atas.
itu kaya ga gerak, kaki nya tuh uda jalan kan, tapi tuh rasa nya masi di situu situ aja. mana si asma pake ngomong, "uda bon, capek, uda aku uda ga tahan lagi"

terus akhirnya kita bedua, lompat. tapi lompat ke atas, bukan ke bawah ye. weits akhirnya sampe jugaa. terus hani nyusul tapi pake eskalator naik biasa.

hho. ada yang mau nyoba? seru banget loh. tapi jangan sendiri. mendingan rame2

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata