Lilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 10 Juli 2010

Talk Show Raditya Dika

Gramedia Depok, 14.00 WIB

aku sama farah udah nyampe di gramed jam 2 kurang 15 gitu. dan udah rame -_- memang terkenal sekali ya raditya dika. jadi envy (loh?)

talk show nya seru banget looh. kocak! meskipun itu lawakan kebanyakan udah ada di buku. tapi jadi beda soalnya diomongin sama orangnya langsung :DDDD
tapi sayang banget waktunya cuma sejam :'|

oh iya, pas bagian booksigning nya antrian panjang dan penuuuh banget. berdesak desakan :O tapi akhirnya aku sama farah kebagian loh! :-D
ini dia tandatangannya
to Bella & Bona :-D
aku memang sayang kakak (????) -_-

pas minta tanda tangan, aku sekalian minta foto bareng. tapi ga boleh sama satpam :'( katanya nanti aja......... yasudalah (ga rela)

selagi nunggu giliran buat foto. kita mau foto di reklame (atau apa lah itu namanya) talkshow MMJ~~~
pas mau foto, eeeh ada orang minta tolong difotoin. trus aku fotoin deh karena aku baik hati dan menawan *_* HEHE :-D
abis itu gantiaan dia yang motoin aku sama farah. orangnya baik deh, katanya mau foto berkali kali juga gapapa. HOHOHO tadinya mau kumanfaatkan foto seribu kali *tampang licik* tapi takut dianya pingsan motoin kita mulu -_- bukannya apa apa. ga enak kan kalo masuk koran dengan tagline "SEORANG PEREMPUAN PINGSAN DIKARENAKAN ORANG TIDAK DIKENAL MINTA DIFOTOIN"

...

gak banget =_=

ini dia fotonyaa XDD
(aku: jilbab putih; farah: jilbab biru)
sebenernya mau gaya marmut gitu. tapi kok jadinya gaya agak ga jelas gitu ya -____-


(aku) mamerin tanda tangan wuhuuu :-D

(farah) lihat mulutnya. seperti marmut yaa :333


selesai foto foto. kita ngantri buat foto sama Raditya Dika.

PENUH SESAK.

(kiri ke kanan: farah-raditya dika-bona [itu aku! :-D])
entah kenapa kok fotonya jelek yak -___- tapi gapapa deh. tetep bahagia (?)

sekian.

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata