Lilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 15 Juli 2010

kecil kecil cabe merah (?)

1. aku punya sepupu. namanya altaf. masih kecil. playgroup kalo ga salah. lucu deeeh :-D

ini percakapan waktu ada acara di rumah aku,

altaf (a) : *merajuk* aku mau main handphone.... aku main handphone siapaaa??
bude aku (b) : pake hape altaf ajaa.
a : aku kan ga punya handphone..
b : kenapa ga punya?
a : aku kan masih berapa tahuun. *masang tampang sok imut. nyender2 di dinding*
*audience ketawa*
b : udah tau masi berapa tahun kenapa mainnya hape???
a : *diem. masi sok imut*

~~~

altaf itu ekspresi nya macem macem loh. lucu :333
apalagi kan dia cinta hape (-_-) jadi kalo dia lagi megang hape, dan hapenya diambil. pasti dia mulutnya monyong2 gitu sok ngambek, tangannya dilipet. langsung deh pada ketawa ngeliat dia kaya gitu.

2. aku punya tetangga, ada banyak si -_- tapi ada kakak adek namanya edo (8tahun-an) -aulia (6 tahun-an) -eki (1,5 tahun-an)
mereka lucu cekale :DDD
kemaren aku liat mereka lagi main sepeda. lucu banget banget banget
aulia lagi belajar naik sepeda roda dua yang gede gitu, yang ngajarin edo. aku ngeliat nya sampe terharu gitu anak kecil ngajarin anak kecil naik sepeda yang gedeee...
abis belajar sepeda, edo ngebonceng aulia, tapi aulianya duduk di atas stang sepedanya sambil muter2 komplek sambil nyanyi nyanyi, "jakmania jakmania"
aku ngeliatnya ketawa tawaaaa. pengen aku fotooo tapi ga keburu -_-

lucu ya anak kecil kecil ituuuw :3333
jadi kangen kakak ._.

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata