Lilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 02 Juli 2010

berjalan jalan~

heyoooww waktu itu aku ke rumah ibad looh (so what, huh?) dan dan daan karena kita ke sana buat ngejalanin project liburan yang pada akhirnya gagal. (I beg your pardon, please?) OYEAH. GAGAL. huahahahahahaa <--stres project gagal.

paling ntar bikin yang baru. kapan kapan. hoho. doain aja.
nah sekarang aku mau ngeshare foto2 pas di rumah ibad yaaw~ sekalian mengenang project ghaghal ituw~

aku dan farah! farah yang jilbab abu abu, aku jilbab merah
aku sama linaa! lina memakai kebaya u,u cantik sekaleee

aku dan salmaa! salma pake bajunya lucu yaa kaya cheerleader. sedangkan aku kaya apaan deh bawa bawa handycam gitu -_-

aku sama afifaa~! iya afifa yang gendeng ituuu si baju kuning ituh.


ibad sama farah! ya ampun fotonya jelek banget maaf ya pake hape soalnyaa~ yah faktor orang yang difoto juga sih WAKWAK candaa~~ jangan tanya kenapa ibad bisa setinggi itu pake daster lagi -_- dia itu sebenernya naik mejaa! jadi dia sebenernya ga setinggi itu kok tenang dia bukan raksasa!! wak

selesai :D

*ps : nge upload foto malam malam itu lama sekali ya. pada ngenet semua kali yak huoh!

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata