Lilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 06 Juli 2010

mari bercerita

dari kemaren. pengen posting buanyak buanget. sampe dicatet di hape. tapi.......... HEHEHE.

banyak faktor sih sebenernyaaa
1. gara gara internetnya lemot, giliran ga niat ngepost malah lancar -_-.
2. bingung. udah tau sih mau nulis tentang apa. tapi suka masi bingung bingung gitu HEHE maklum pemula (?) wakwak
3. m-a-l-e-s. penyakit yang susah hilang memang ya~
4. ga tau ._.
5. masi ga tau tapi biar berkesan banyak aja gitu (?)

oke. sekarang kembali ke topik. seperti pada judul, "mari bercerita". ayo kita bercerita yeaah (?) -_-
hehe, masa ya, kalo aku lagi blogwalking. pas buka blog orang (yang aku ga kenal, tapi kan sesama blogger yeah <--aneh -_-) dan baca bacain post nya. kadang tuh aku jadi ngerasa kenal sama orang itu. ngerasa deket gitu (eya sok deket, kenal aja kagak :p) soalnya pas baca blognya aku jadi ngerasa tau apa yang dia rasain dan lakuin gitu kaaaan.

naah, aku pengeen gitu ada orang yang jadi pembaca setia blog aku. yang ngerasa deket sama aku. yang ngerasa kenal sama aku. setelah baca blog aku!!!!!!!!

tapi..........

tapi tapi tapi itu ngarep doang yaa zz siapa sih yang mau jadi pembaca setia blog ini? -_-
buat yang visit aja aku uda makasih banget apalagi yang bersedia ngelink dan follow blog ini.

thank you very much yaa :))))))))))

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata