Lilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 27 Juli 2010

...

...

numpang curhat sebentar.
sekarang. setiap hari, pas mau tidur. aku selalu tidak berkeinginan untuk tidur. karena apa? aku ga mau sekarang tidur. dan lalu bangun. bangun pagi pagi dan tersadar. bahwa-aku-harus-menjalani-hidup-baru-ini.

well, yeah. ini-hidup-saya. ini. pilihan. hidup. saya.
(hati menjerit. ingin menuliskan, mencurahkan segalanya. tapi tangan rasanya uda lemes banget)

pertama kali nya dalam hidup. Terlintas dalam fikiran.

"RASANYA INGIN MATI AJA"

dulu. kalo ada yang ngomong gitu. aku ngerasa ga setuju. tapi sekarang? aha muna ya? mau gimana lagi?

kerasa banget kalo aku masih labil. sangat.

ketakutan itu. ada.
ketidaknyamanan itu. ada.
segalanya terasa sangat menyakitkan.

lebay ya? EMANG.

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata