Lilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 24 April 2011

Tafakur Alam

22-24 April 2011 ! Tafakur Alam @Villa Kartika, Cileumber! Wouwouwouowu... Subhanallah :)

Alhamdulillah (amat) menyenangkan :D
Meskipun capek, tapi tetep aja seruuuu... 3 hari yang tak terlupakan deh! #eaaa
Paling berkesan itu pas ke curug & muhasabah.

Di curug itu awalnya agak gerimis gitu, takut hujan deres tuh tadinyaa... Alhamdulillah ngga! Airnya dingiiiiin bgt. Trus air terjunnya derees... Wiiih!!!
Nanti kalo aku uda dapet fotonya aku upload di sini yaa... ;)

Muhasabah. Hmmm... Selalu-ngga-bisa-tahan-nangis-kalo-lagi-muhasabah. Padahal bisa dihitung uda puluhan kali ya aku muhasabah. Dari sd sampe sma ini selaluuuu aja kalo muhasabah nangis. T_T
Muhasabahnya pagi2 sebelum subuh, ditutup matanya, dituntun, ditaroh di depan api unggun dan lilin2. KEREN! :D

Ohiya, ada juga pentas seni. Kelompok aku dapetnya nasyid. Alhamdulillah ga perlu ribet wgwg. Kelompok aku juga kebanyakan yang ikut lomba nasyid di 14 kemaren (baca di sini)
Jadinya ya aku pikir gampang laah~
....... Gataunya pas maju aku nge blank. Uda mana aku nge blank nya pas posisi piramid dan aku paling depan. Krik bgt bener2 ga kepikir liriknya apa. Aku bingung. Mundur. Eh yg lain jadinya berhenti. HUHUHUH #malu
Akhirnya diulang. Maafkan aku kawan! :'(

Trus sebelum pulang, kan ada games terakhir. Disuruh nyari barang gitu tiap kelompok. Untuk kelompokku dapetnya cm nyari peniti di dlm terigu. Sdgkn kelompok lainnya disuruh nyari barang di kolam renang. Jd pada nyebur gitu. Huah!
Trusnya....... ku-diceburin. Tepatnya di'gotong' dengan kaki diangkat terus dilempar ke kolam renang. Ini semua garagara Kak Ana!! *ngambek* *brb lapor ka kiki*
Jahad kaaaan??? Makanya abis itu kuceburin juga Kak Ana huahahaha >:D

Sebenernya masih banyak rangkaian acaranya. Tapi aku tulis yang paling berkesan aja yaaak hehehe ;;)

Pokoknya yang ga ikut TA nyeseeeeelll... Tahun depan harus pada ikuuut!! :D :D :D

Sekian, Wassalam.

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata