Lilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 29 April 2011

Hoy! Assalamualaikum!

Cie bona cie bona cie bona #random.
Akhirnya aku nemuin blog kak ana ha-ha-ha! Dan kebetulan posting teratasnya ada aku2 nya gitu jadi ku reblog deeeh, ini dia -->

My Great Sisters

Assalamualaykum! :)

hm.... mau nulis apa ya, perasaan tadi banyak deh yang mau ditulis... -.-" *gdubraggg*
haha candaaa, lagi pengen nulis tentang remas27 deh, yak, mereka itu para akhwat yang.............. ng.... gitu deh. bayangin aja coba, isinya tuh @bonafii , @laillia , Kiaa yang kecil uculubuy itu, Nimas, Septi, Yuri, Wulan, dkk yang katanya tergabung dalam organisasi "ORANG CANTIK" *sigh *geleng2kepala*


agak berbeda, sangat malah, sikap mereka saat pertama kali masuk REMAS, dengan sikap yang sekarang ini. ibaratnya, REMAS is an refrigerator, menyatukan H20 (l) menjadi H20 (s),dan biasanya kan kakak kelasnya ya yang ngecengin adek kelas, lah ini malah kebalik! mereka yang suka ngecengin kakak-kakaknyah, ngeledekin kakak-kakaknyah, ngisengin kakak kakaknyah, PLUS ada anak 27, sebut saja Bona *demi menjaga nama baik pelaku, maka nama disamarkan* suka motoin kakaknya *yangamattidaksengajaketidurandiluarkamarkarenakecapekanpasnyusunrencanamuhasabah* pas lagi tidur!




-..-

makasiyak!
kelinci.


eh eeh tapi gue baru tau loh, mereka itu sangat sensitif air matanya, kuat ikatan ukhuwahnya, dan betapa resenya, karena membiarkan gue dan devita diluar, keanginan, tanpa karpet, kalo ujan keujanan, kalo gerimis kebasahan, kalo laper gimana? kalo haus? kalo kangen? eh? udahudah, lupakan.


gue jadi gasabar nunggu PK, jujur deh. mau tau seberapa kuat sebenarnya ukhuwah mereka, seberapa solid juga angkatannya. penilaian pertama, bakalan gue liat dari kuantitasnya! kalo udah terpenuhi, bakal gue uji seberapa hebat kekuatan mereka untuk menjaga temantemannya! HAHAHAHAHA

tapi gue yakin mereka bisa kok, gue tau mereka kuat. mungkin malah lebih kuat si Kia yang keciluculubuy itu dibanding gue. hiks. *nangisdipojokan*

haha, canda (lagi). semua orang punya kekuatan dan kelemahan masing masing lah.
dan hari ini, gue melihat kekuatan sebuah keberanian, untuk bicara, dan mengakui sesuatu, oleh anak rmnj27

salut.
dan bangga

karena gue punya adik adik seperti kalian.
keep your spirit up! JAYA AKHWAT SEMANGKA! (eaaaaa ingetOrgab) haha,

i know all of you can be a high level generation, closer to His Nurul Jannah :)


sincerely,
Ana.

wassalamualaykum.

Aku tau Kak Ana agak2 ngefans sama aku (hoek) tapi ini nggak banget ya nama samaran apanya itu nama beneran kak-_______-
Terima kasih sampai jumpa.
Sekian, Wassalamualaikum.

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata