Lilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 30 April 2011

Kakak-kakak Jahat

Assalamualaikum!
Lagi kesenengan posting nih. Salah satu cara menghilangkan stres sih. Mau ceritaaaa... Jadi, aku punya dua kakak kelas. JAHAT BANGET. SUPERDUPERAMATSANGATJAHATBANGET. Mereka selalu menindas aku yang uchul ini :3
Bayangkan! Aku! Yang uchul ini! Selalu dijahatin sama mereka T_T
Masa aku dibilang pesut! Pesut!!! Apa coba itu pesut-_-
Makanya itu aku tulis di blog ini biar seluruh dunia tahu betapa kasian si uchul ini............ HA-HA-HA! (?)

Dan mereka itu adalah!

Rizki Fadhilah Mukti (Kak Kiki pengangguran)
Rosdiana Diah Paramita (Kak Ana cupaw&curut)

Cocok bgt dah itu depannya sama sama R.... Ratu Kejahatan!! Huahahahaha (apasibon)
Ga ketemu langsung, ga di sms, ga di twitter mereka celalu jahad cama si uchul! Sampe sampe aku lapor ke dina (adeknya ka kiki) biar ka kiki ga jahat lagiiiiii... Nih liat nih -->


Tuh! Tuh! Tuuuh!!! *apasi bon*
Jahat kan ya jahat. Apalagi pas kemaren mau foto bertiga sama mereka, kan minta tlg foto in org. Eh malah difotoinnya kaya gini

<-- yg cuma keliatan tangannya dikit doang itu aku. IYA. IYA EMANG AKU GA KELIATAN. Sengaja itu yg moto. Jahat kan? Eh tapi ini bukan salah ka ana atau ka kiki sih, salah yg moto, hehe XP >:O

Sebenernya masih banyak kejahatan2 kakak-kakak ini....... Tapi ya karena aku baik hati, jadi ngga kuceritain semua yaa O:)

Ini foto-foto kita bertiga :3

Kak Ana-Bona.


Bona-Kak Ana-Kak Kiki

Kak Kiki-Bona-Kak Ana

Sama sama pake jilbab & kacamata ya :3 :3 :3
Sebenernya mereka baik loooh, (sebenernya?._.)
Tapi ya suka iseeeng>< (btw aku punya dua foto kak ana lg tidur loh HAKHAKHAK *ini siapa yg iseng sebenernya-_-*)
Intinya, aku uchul! :3 (-_-)

Sekian, Wassalam~!


Posting teraneh & tergapenting ini didedikasikan untuk Kak Ana & Kak Kiki (Btw ada posting balasan loh buat post ini, di sini)

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata