Lilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 29 April 2011

Curcol (lagi dan lagi)

Assalamualaikum everyone :)
Well........ Aku gatau minggu ini adalah best week ever atau worst week ever.
Karena apa? Ya setiap orang memiliki beberapa rahasia kan? ;)
Senin. Selasa. Rabu. Kamis. Dan hari ini, Jumat. Entah apa yang terjadi di dua hari ke depan, Sabtu & Minggu.
Senin-Jumat adalah hari-hari yang aneh. Buat aku. Marah. Kesel. Kaget. Bingung. Kecewa. Senang. Tawa. Bahagia. Gila. Semuanya ada.
Yang jelas puncaknya adalah hari ini, hari Jumat. Hari ini amat random. Mulai dari hari Senin udah badmood mulu dan gampang marah. Hari ini deh tangis tangisan. Hah. Cengeng ya aku ya haha. Sabodo deh mau dibilang cengeng apa gimana. This is me gitu #eaaa
Kalo ada yang bertanya kenapa aku nangis, (sayangnya ga ada yg nanya bon. SABAR YA) aku ngga akan bakal ngasi tau loo wahahaha (trus buat apa ditulis di blog bon...)
Pokoknya aku saya MessierGalaXI, Remas 39, dan cemuanyaaah!!!!

ps: Makasi buat Kak Devita tempatku menangis tadi Hohohoh :D

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata