Lilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 11 Oktober 2009

setelah UTS

akhirnya huah huah uts berakhir jugaaa!
capeek otak saya paak, buu! pemaksaan kehendak nih seminggu setelah libur langsung uts.


meskipun geregetan ngeliat bocah2 tengil yang pada nyontek, untungnya aku duduk paling depan jadi ga ngeliat dengan jelas2 amat.
lah si apipe?
die duduk di tempat yang sangat strategis untuk melihat bocah2 nyontek jadi dia tuh kayanya ga relaaa banget terus wajahnya kaya mau nangis
cep cep jangan nangis ya pah.. doain aja mereka semua biar kena batunya hohoho...

nah abis uts kan badbad (baca=hani) janji mau nraktir, eeeh dia lupa bawa duit yodah aku ama asma nganter ke rumahnya.
nah pas di rumahnya, ada 7 anak kecil ( kira2 kelas 1 sd) lagi maen2 di rumah hani, lah aku cengo yak, ngapain ni bocah2 pada di rumah badbad, padahal adeknya ibad aja masi sekolah. eeeh ga taunya ka hasna, kan baru pulang terus ngeliat 7 bocah ini maen depan rumah terus di suru masuk. nah udah pada masuk kan, maen.
pusiiiiing banget ngeliatnya, lari2, ngomong2 ga jelas gitu(bahasa bocah), sama minta2 ikan yang ada di kolam badbad. ka hasna aja tuh yaa wuakakakak wajahnyaaa melas gitu deh pusing2 gitu. lah salah sendiri kaaak...

oke terus aku-asma-badbad ke sekolah lagi ninggalin ka hasna dan 7 bocah, kalo aku jd ka hasna udah deh nyesel aja tuh masukin anak orang.

nah kan rencananya badbad mau nraktir aku, asma, lele, pipe, salma, dina, iyo, farah, baho, sama lina. eeeeeh mereka pada2 ada yang pulang lah, jalan2 lah jadi yang di trkatir cuma aku-asma-lele-pipe. mana si badbad nya ga makan lagi aku jadi ga enaak gitu.

udah kenyang terus kita ke gedung baru. ewew keren nih nf punya gedung kaya gini. labnya udah kaya lab standar biasa, toiletnya bagus, kemajuan deh buat nf. hehehe...
foto2 deh di gedung baru yang pagernya belom di pasang jadi kalo mau bunuh diri pas banget tempatnya. mana tangga daruratnya aduhai serem sekali ga ada pengangannya..

naah, malemnya kan aku nntn putri indonesia di tmii, soalnya ayah aku dapet undangan kan ga enak kalo ga dateng. terus besoknya jalan2 ke tajur belanja2. minggu jemput kakak saya dari sekolahnya.

naah, gara2 seminggu uts terus langsung pergi2, hari ini nya aku sakit.
muntah2, badan ga enaaak banget. huwe huwe haruskah aku menyalahkan uts?

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata