Lilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 31 Oktober 2009

pengayaan

wooow tadi aku pengayaan looh *norak
masuknya itu kan jam7, tapi karena hari sabtu kau rada2 ngaret hehe jadinya baru berangkat jam7 deeeh.

aku udah males aja tuh mikir kalo terlambat.. entar udah pada masuk pada belajar eh aku ketinggalan zzz..
eeh pas aku dateng aku ngeliat kok blm pada masuk terus pada ngerubungin mading.. aku penasaran dong, ya udah aku liat mading. ga taunya jadwal nya di ubah, terus pada bentrok bentrok gitu, ada yang ga dapet pelajaran, gitu gitu.
untuung aja aku ga bentrok hehe..

tapi yaaa sebeel banget tuh gara2 pengayaan...
masa dari jam 7 sampe jam 12 harus stei kul di sekolah. kan maaales itu kan hari saabtu libur harusnyaa...
mana tadi ada guru yang ga jelas lagi..

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata