Lilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 22 September 2009

lebaran

assalamualaikum (tobat abis lebaran)

oh iya sebelumnyaa

selamat merayakan hari raya idul fitri...
ied mubarak!

hehe, nah di keluarga aku, namanya lebaran pasti mudik! yap, mudik.
pulang kampung deh ke pekalongan, nah kan tahun kemaren sekeluarga besar jalan2 ke dieng, kalo tahun ini keluarga aku doang jalan2 ke jogja.

yang jelas, di pekalongan itu berarti= ketemu bocah2 sepupu yang rada liar dan gila

sepupu2 aku tuh aduduh banyak dan kecil, kalo orang2 gede pada pergi wuaaaah ajegile rumah nenek aku jadi berisiik banget gara2 teriakan2 mereka.

mana mereka aneh2 lagi, ada sepupu aku yang udah kya pacaran padahal mereka udah 2 smp sama 1 smp eweweeew.. sampe kata adek sepupu aku yang kecil aja mereka pacaran buakakaak.. siap2 aja deh entar kalo udah gede ada perkawinan antar sepupu hehehee..

terus juga sepupu aku dr keluarga ibu aku malah udah mengikrarkan bahwa mereka pacaran terus mau nikah! oke lah mereka masi bocah bocah (1 sd sama 2 sd kalogasalahhehe) tapi kok bisa yaa mereka ngerencanain ampe kawiin.. beli cincin gituu.. aduh pasti gara2 pengaruh sinetroon indonesia...

eh pas aku ke jogja eweew.. penuh bangeeet! bener bener deh..
paling asik cuma ke parangtritis..

oh iyaa, di keluarga tiap tahun ada acara kaya pertemuan gitu kan tapi keluarga besaar gitu yang ayahnya kakekku sama sodara2 kakek aku, banyaak banget orangnya.. nah tahun ini keluarga kakek aku yg jadi panitia nya (sebutannya sih panitia padahal jadi tukang bantu2)
aduh males banget ngelapin mangkok2 sama piring2 yang banyak banget onoh..
ah ga papa deh yang penting dapet hadiah hehehehe...
aku dapet doorprize loooh! hehehehe...

ah yang penting lebarannya asik meskipun capek huah huah hehe...

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata