Lilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 25 Oktober 2009

facebook alaynya tambah banyak

hehe, aku udah sering denger kalo di fb banyak alay, tapi ga pernah ngeliat sendiri, soalnya temen aku ga ada yang alay dong.

eeeeeeh kemaren, ada temen sd aku yang tiba tiba BERUBAH JADI ALAY padahal tadinya kaga..

terus ada juga, temen sd aku yang baru aku confirm, ternyata di smp jadi alay... hue ngeliatnya geli, masa di home di sambut dengan status


********* gmnha cra.a mcAhin teka-teki khiDupan nhii,,?? akankah smwa iank ilankk bsa kmBali lg,,?? kemana angin iang byaza menghmBzkan diri.a pdakhuu,, kangennn,,

Fri at 6:18pm · · komennya
aPa makcuDnya?maknaii ndirii ajj deii,,^^

geli geli geli bangetterus ada juga, temen aku yang berubah alay, statusnya dikomenin diledek alay2 gitu, eeh temennya sesama alay malah ngebelain. ngakaaak banget bacanya, alay tapi ngeledek orang lain alay, gede kecil dan hurufnya begitu eeeh ga mengaku alay.
kocakocakocak
tapi kok orang orang pada ga nyadar ya kalo di fb itu bukan tempat alaaay !


0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata