Lilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 18 Juni 2009

rihlah rihlah

kemaren aku rihlah ke dufan, sekelas. aku naik tronton ber-13 kalo ga salah. yang lain pada naik mobil. jadi nya di tronton legaa banget deh. hha.

terus ada anak kelas lain yang kayanya pengeen banget ikut kita ke dufan, sampe2 status nya aja ttg anak 8d yang ke dufan. haha, ya ampun nge fans sekali kau nak!

pas nyampe di dufan, foto2 deh terus ngasi cincin buat bu imah. :)

ya udah deh, lgsg pada mencar maen2 di dufan.

aku, dina, hani, asma main deh bersamaa~

pas naik arung jeram, ngantri panjaaaang banget. huh, mana di blkg kita berempat ada anak2 bocah yg ga bisa ngantri ga sabaran banget bikin sebel.
eh pas naik, asma ga basah sama sekali! terus ada mbak2 yg malah nyiprat2in air pake sandalnya, aduh aku jadi tambah basah deh.

aku ma dina basah bangeeet.. hiks.

terus aku ngantri extreme log. itu lebih panjang dari arung jeram. boseeen banget deh. mana depan aku ada dua psang mas2 sama mbak2 lg pcrn , jijik deh ngeliatnya.
eh tiba2 yg dua psang mas2 sama mbak2 lg pcrn itu ngerokok. Amit banget, asep nya ke mana2.
ya udah aku sindir2 aja, "uhk,uhk" sama ngomongin yang serem2 ttg rokok biar org itu berhenti kan maksudnya. lagian kan udah ada UU yang mengatur dilarang merokok di tempat umum. udah gede kok ga tau. kasiaaan deh lo ga tau apa apa.

terus, si mas2 yg pcrn itu, ngisep rokoknya dan nge hembusin asep nya ke aku. KE AKU!!

Amit banget tu orang uda aku kasi tau kalo rokok itu bahaya eh malah kaya gitu!

refleks dong, aku teriak. tapi orang pacaran ga tau adat ga tau sopan santun ga tau UU indonesia dan ga punya otak itu malah ketawa ngejek. kalo aku ga sabar, aku udah tonjok kali tu bocah2 gendeng.

~sabar~

terus dua psang mas2 sama mbak2 lg pcrn itu aku sindir2 ampe mereka gedek kali ya terus mereka keluar dari antrian.

HAHA, kebenaran akan selalu menang! kejahatan akan selalu kalah! power ranger! (?)

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata