Lilypie Kids Birthday tickers

Senin, 15 Juni 2009

membuang waktu

haha, tadi pagi kan aku ke sekola mau rapat 8d gitu deh ngomongin soal rihlah (eh aku mau ke dufan looh ! *norak abis, hehe)

nah, kan rapatnya di mulai jam 9, tapi aku dtg nya jam 7.15 soalnya ya gitu deh.
Di kelas, cm ada kirana, maudi, ma nisa fadhila. ya udah deh cm ngobrol2 doang.

eh terus asma dateng, yasud menggila deh.

karena di kelas uda ga ada orang, aku ama asma

maen pingpong pake loker
maen lempar2an bola
maen tukang jamu2an
maen kereta2an
maen bakiak jadi2an
maen seimbang2an
maen jalan segaris

asli ga jelas abis.

terus hani dtg, krn bosen, kita bertiga menjelajah hutan lagi.

di sana kita sok2an lewat jalan yang ga pernah kita lewatin, tapi ..
"eh ini jalannya ke mana?"
"ga tau uda lah jalan aja"
"ga ada jalannya, pohon semua nih"
"aduh ada tawon gede banget lagi"
"gmn dong? gelap nih"

tersesat .

oh bagus sekali kawan.

kita ambil jalan pintas = muter balik ngelewatin jalan yang tadi.
alhamdulillah, ketemu lagi jalannya, meskipun ga jelas gitu jalannya, yang penting keluar.

hehe.

terus kita ke toko elektronik mau gitu deh. eh di sana ada alay jadi nya kita ke rumah salma.
pdhl ga janjian ga apa kita udah deh pede aja ke rumah salma ceritanya surprise gitu, hehe.

nyampe sana , salma nya kaget dan seperti biasa lebay.
ngadem deh di rumah salma sampe jam 9 .

jam 9.05, lgsg ngacir ke sekola.

ya gitu deh ga jelas banget aku-asma-hani mengisi waktu kosong sebelum rapat sampe keringetan .

pokoknya yang penting ke dupan (lho?)

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata