Lilypie Kids Birthday tickers

Senin, 15 Juni 2009

17 again dan kehujanan

tadi aku-asma-salma-afifa jalan ke margo, tadi nya sama ayda-farah, tapi mereka ternyata malah ke zoe.

rencananya sih mau nntn night at the museum 2 , tapi ternyata film nya masi coming soon.
setelah berunding, kita akhirnya memutuskan nntn film 17 again.

nonton deh. eh, di sana ketemu marwah, rifia, tika, sama nuraini.

kalo mau tau review film nya ada di sini

selesai nonton, karena laper, ya uda kita berempat makan dulu di foodcourt, beli nasgor ama mie goreng + ice milo dan lemon.

pas lagi makan, eh ada banci lewat! geli banget, pake hotpants gitu, jalan nya sok model banget. jijik deh.

abis makan , kenyang kita foto2.
dari kiri ke kanan= aku, afifa, asma, salma

atas dari kiri ke kanan= afifa, asma
bawah dari kiri ke kanan = bona, salma

dari kiri ke kanan= asma, salma, bona, afifa

hehe :)
abis foto2, kita photo box deh..
lumayan untuk menyalurkan kenarsisan. haha :D

abis foto box, salma nntn lagi ma ibunya, nntn KCB.
ya udah, aku-afifa-asma foto lagi, minta tlg sama mas2 cleaning service (makasi ya mas, hha)
dari kiri ke kanan= afifa, aku, asma

abis itu kita sholat, eh pas mau pulang ga tau nya ujan , :(

deres ..
argh ! males banget, ya udah lgsg deh aku naik angkot.
tapi pas di angkot masi keujanan soalnya jendelanya ga di tutup gitu.
basaaah .. :(

turun dari angkot lgsg di jemput ibu aku naik motor, hadoooh ujannya tambah gede, basah banget banget banget .

yah abis seneng lgsg sengsara :(

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata