Lilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 25 November 2010

Kesempatan-itu-masih-ada.



1. Aku ingin sukses. Pasti bisa!!! Asalkan berjuang dari sekarang yeeay XDD
2. Aku mau bisa lancar gitar. Pasti bisa. Ada kemauan ada jalan.
3. Aku sangat teramat ingin bisa banggain orangtua. Pengen bisa nyenengin orangtua. Rasanya mau nangis kalo inget keinginan yang ini......... Pasti bisa bona!!!!! Yeaaaay :D
4. Pengen ulangan ngga ada lagi yg remedial!!! Ngah capek betul...
5. Pengen naik kelas & masuk IPA :)
6. Pengen bisa dapetin medali OSN !!!
7. Pengen bisa PPKB :D
8. Pengen bisa menjadi orang yang lebih baik lagi ;)
9. Aku ingin menjadi orang yang berguna bagi Orang lain, Agama, Bangsa, & Negara :)
10. Aku ingin, semua keinginan Bona terwujud. Baik yang tertulis di sini mau pun tidak. Juga org2 yang memiliki mimpi2. Semoga mimpi2 kita semua terwujud. Amin :)


AKU BISA!!! AKU BISA!!! AKU BISA!!!

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata