Lilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 12 November 2010

Berubah

Ubah. Berubah. Perubahan.
Yapyap.
Jikalau waktu sudah lama berjalan, manusia juga tidak akan hanya jalan di tempat kan? Menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Mencapai sebuah pencapaian baru.
Lalu apa yang harus dilakukan agar dapat menjadi lebih baik lagi? Berubah. Yapyap.
Sering aku denger orang berkata, "Berubah dong lo!!!"
Terus kalo orang itu uda berubah, "I miss the old you. Lo yang sekarang udah... beda. Udah berubah"

!@#$%^&*

Terus harusnya gimana?
Orang yang kekanakan, disuruh berubah agar menjadi pribadi yang dewasa. Ketika ia sudah berubah, orang lain malah berkata dia jadi bukan 'dia' lagi, sudah tidak asik lagi, atau apalah.
Giliran ngga berubah, terus nanti karena suatu hal pasti akan menyesal. Kenapa saya ngga merubah diri saya. Padahal kalo dulu saya lebih rajin, dll pasti saya akan bisa kaya gini, bisa kaya gitu. Huah.

Bingung ya? HAHAHAHAHA sama.

Satu pesan saya, Penyesalan itu tidak ada artinya. (Kalo kata asma, ada tuh di KBBI, but you know what I mean lah)

Ps: The reason why i keep silent is I miss how we used to be. (ga nyambung sih. Tapi pengen aja ngomong gitu ke Anda. Waha cupu bgt sih bon nyampeinnya lewat blog, mending 'dia' nya baca. Yasudahlah, yang penting udah usaha wakakakakak)

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata