Lilypie Kids Birthday tickers

Senin, 22 November 2010

Nyem-plung?!

Hello!!!

Pas Idul Adha kemaren aku jadi panitia Qurban loh :>
Di saat yang lain senang22 karena liburan, aku bersenang2 di sekolah memotong2 daging :B
Hazik loh hazik banget wahaha. Oke, its not the point.

Pulang dr acara, uda rada sore-an gt grgr aku mampir dulu Hehehe... Pas naik angkot, hujan deres bgt2an +++ petir&angin gitu.........

Turun dari angkot, Banjir setinggi lutut!! Uooooooo (norak)
Baru beberapa langkah turun dari angkot, tiba tiba.......................... Aku-kecemplung-selokan-setinggi-pinggang-lebihan-dikit


...

!@#$%^&*

Shock. Diem.

Ngeliat org2 lain cuma nunjuk2 dan ketawa2 cuma bikin tambah bingung, ya rada kesel jg sih. Grrr...

Honyoh. Honyoh. Honyoh.
Udah ga pake payung, nyemplung ke selokan, ya makin dibasahin aja deh aku ujan2an Hah sok sinetron gidu u_u

Terus nyampe rumah tiba2 kesel. Gatau kenapa. Rasanya semua campur-aduk, Kesel, malu, sakit (ya setelah diperiksa ada luka2 gidu :'|), capek, bingung. Hemmm.

Kalo udah gini, salah siapa? Salah saya? Salah hujan? Salah selokan? Salah org2 yang ngetawain? Salah Mama? Salah Papa? -_-

Pas cerita ke temen, dia malah blg, "Harusnya pas kejeblos&diketawain, berdoa bon!! Kan teraniaya tuuuh." GAK SEMPET DUDUL-_-

Btw, btw, jangan lupa nonton video ini yeaay
http://www.youtube.com/watch?v=hQCAVRMbqaA&feature=youtu.be (Masa aku nge-upload berkali2 gabisa T_T)

Bye!☺♡

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata