Lilypie Kids Birthday tickers

Selasa, 01 Juni 2010

pacaran, whats that?

okay. gara gara ibad ngirim mesej tentang pacaran2 gitu, jadi pengen ngepost juga di sini.

pacaran. jujur, aku gak tau apa itu pacaran. apa sih itu pacaran? kenapa orang orang pengen pacaran? kenapa suka sirik gitu kalo liat orang pacaran?
naninunana~~
Jujur. sampe sekarang. aku ga tau aku pernah suka sama orang apa nggak. hello? umur aku masih 15 tahun kali.
pacaran ituuu mungkin, dua orang yang saling suka (atau kalo yang mereka bilang sih cinta) lalu menjalin hubungan. memiliki status. mengekang sesama.

kayaknya ya, siklus pacaran gini deh.
ketemu-->pdkt-->tembak(apa ini tembak menembak? pembunuhan?)-->pacaran-->berantem-->putus-->marah, sedih, blablabla (bahkan ada yang jadi gila atau bunuh diri)-->ketemu orang lain-->pacaran lagi -_-

Nih deh, aku mau nanya. kan katanya kalo orang pacaran itu berdasarkan cinta. C-I-N-T-A.
bukannya cinta itu abadi? ga bakal pernah padam? ga bakal ilang? cinta ampe mati kan?
terus kenapa bisa ada kata P-U-T-U-S?
kenapa bisa jadi mantan?
kalo misalnya emang sebel, berantem, tapi seharusnya tetep ada cinta dong? kalo ga cinta ngapain pacaran?

trus, kalo misalnya udah pacaran yak. abis itu ngapain? ngapain??
apakah abis itu kawin? apakah abis itu langsung dikenalin ke orangtuanya?? abis itu langsung jadi suami istri? punya anak? UOOOO

yang jelas. sampe saat ini. sedikit pun ga pernah terbersit dalam pikiran aku untuk pacaran. abisan, suka sama orang aja ga tau pernah apa kagak -___-

Dan, aku bertekad (ea gaya nya bon -_-) sampai aku ditakdirkan meninggal, aku-gak-bakal-pernah-pacaran. PEGANG JANJIKU YAA~!

NO OFFENSE YA~! THANKS

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata