Lilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 16 Juni 2010

my. first. award. yeay!

AAAA sujud syukur Tuhanku pemilik semesta alam. akhirnya. akhirnya. akhirnya. AKU DAPET AWARD JUGA *brb joget joget india*
iya, aku tau aku norak. hari gini baru dapet award? kemane aje lo? ga ke mana mana kok ._. cuma emang ga pernah ada yang ngasih :((((((((
yoeh aku tau deeeh kenapa ga pernah ada yang ngasih award. mau ngasih gimane, blog aku aja begini, abalan -_- postingan ga penting, gendeng. *nangis darah*
huahuahua. tapi, akhirnyaaaa... AKHIRNYAAA... ada juga yang mengasihani aku huahua dan ngasih award!
big thanks to afi dan ayu!!


ayo dijawab pertanyaannya :DD

1. Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya?
dua. kalo yang ini setahun. masi muda u,u

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog?
sejaaaak... emm gatau deh, kalo ngeliat liat blog orang sih uda dari duluuu fufufu

3. Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa?
karena... tekanan pergaulan! (??) kalo ga ngeblog ga gaul!! :((
tapi boong! huahahaha

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
emm ga ada kelebihan. penuh dengan kekurangan. <--sangat jujur huahuahua

5. Award dan tag ini berikan kepada 5 teman blogger yang lain
1. asma 2. kiya 3. ipeh 4. rhea 5. kak ena (yang aku ga kenal tapi blognya bagusss :))

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata