Lilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 16 Juni 2010

HOLIDAY!!!!

oyeah. liburan emang uda lama si. wakak.
liburan itu asik. tapi tetep aja suka bosen. mau main sama temen, tapi males jalan keluar. huahaha serba salah --"

eh iya, waktu itu aku ke jogja loh! asik geela. "hampir" satu angkatan tuh kita ke jogja.
empat hari~~~ acikacik. jalan jalan terakhir di nf TT_TT
aku sekamar bareng afifa, asma, farah, lela, ibad. sebelahnya kamar lina, salma, zhahra, dina, tibia. wikikiw. hotelnya enak looh :DD
tapi perjalanannya lama bangeeet, lama di jalan. hemm. sampe pegel gitu. apalagi pas pulang lela jatoh di bis pas lagi tidur huahahaha.
emm.. sejujurnya karena udah lumayan lama aku udah rada lupa --" hehe. tapi seru banggets loh. main di pantai nya asek. meskipun di pantai ketiga agak agak gendeng -_- trus kita belanja gitu di jalan marlioboro, hehe belajar nawar huahahahaha.
nanti foto nya ku upload u,u jangan sirik ya melihatnya huahahaha
jogjakarta. is. the. best!!!
oke. cerita tentang jogja selesai. (ea gaya -_-)


terus aku juga liburan kee dufan! aa gila seru banget tuh
kayaknya baru seminggu yang lalu deh. hehe. aku ke dufan bareng asma, nisa, afi, ines, maryam.
u,u semacam reuni sd gitu ya acikacik gitu huahahaa.
dan untuk pertama kalinya, aku......... NAIK TORNADO!!
huahahaha. norak? maaf. tapi emang ini pertama kalinya aku naik tornado. uooo
jadi tuh diantara kita semua, yg uda pernah naik cuma nisa. waa kita degdegan gila tuh. pas ngeliatin orang orang naik aku cuma bisa cengo --a.
tapi. akhirnya. aku. berhasil. naik. tornadooooooo! :DD
huahaha. kita sampe sore gitu di sana, eh pulang pulang karena di anterin ke rumahnya satu satu (big thanks to maryam+her car+ her driver!) aku nyampe rumah jam setenga sembilan malem. huahahaha.
dufan. i. love. you!!!!

oyeah oyeah. sebenernya sih liburan ini aku lebih sering maen ke rumah temen huahaha. aku ke rumah nisa, tibia, dina, salma, ibad, asma, emm mana lagi yak. pokoknya asik deh~

emm btw, aku lagi punya project loh di liburan ini :DD tapi masih dirahasiakaan. tunggu kelanjutannya yaa! bubye!

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata