Lilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 06 September 2009

hantuu!

argh, ga tau yaa dari kemaren mikirin hantuu setaan mulu. ini semua gara gara dindaa!!

flashback=
pada hari sabtu yang cerah (alah) aku, asma, hani ke sekolah ikut super mentoring padahal niat sebenernya mau foto foto. yang lain pada sibuk di masjid, kita b3 malah ngacir ke kamar mandi buat poto2.

nah di kmr mandi kita poto2 gitu kan pake kerudung peniti (haduh noraknya yah maklum aja ya)
eh tiba tiba...

jeng jeng...

dinda yuri, hani b, tsamara, diinii masuk!

sebenernya mereka emg gangguin mulu bolak balik gaje, tapi pas mereka masuk, kan si dinda iseng banget tuh dia napsu banget mau moto kita soalnya kita b3 pake kerudung peniti (aku-asma-hani baru pertama kali pake kerudung peniti selain kerudung sekolah ke sekolah *eh bingung ye bacanya, sama)

nah kan aku-asma lgsg ngumpet di dlm kmr mandi (kita bedua sempet poto di dalem lhoo haha gila), eh tiba2 hani masuk terus bilang, "dinda ngeliat hantuu....."
aku = hah beneran?
hani = iya..

dan kita larii sekenceng2nya.

di kelas...
"AAAAAAAAAAA"
"AAAAAAAAAAA"
"AAAAAAAAAAA"

kita b3 masi teriak2 gaje, dan dinda masi aja sempet2nya ngevideoin kehebohan kita.

terus aku nanya sama dinda, "din, td beneran kamu ngeliat hantu?"
dinda = iya! td kan pas gue mau foto asma, eh terus ada wajah di pintu!
hani b= iya wkt itu adek gue juga ngeliat di kelasnya terus di foto
tsamara= gara2 kalian tadi berisik sih. foto2, dia terganggu lhoo
dinda= jgn2 skrg ngikutin kalian di blkg kalian hayoo hayoo

dan begitu deeh


nah gara2 itu, sampe sekarang aku dikit2 mikir ada setan, ada hantu, denger suara2 aneh.

huah.

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata