Lilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 16 September 2010

Berpatah-kata.

Hulla.
Capek berat abis mudik + jalan jalan ~~~
Jangan sirik ya kawan kawan, aku mudik ke pekalongan lhoo :DD (tidak ada oleh oleh! maaf! hakhak)

Oh iya, acara remas yang aku panitia-in berakhir sukses loh alhamdulillah ah jadi seneng............ padahal sempet ada masalah gidu pas acaranya mau mulai, sampe ketua panitianya stres gigit gigit hape ha-ha.

Hoiyah. Hari ini hari apa? Hari Jumat.
Minggu lalu lebaran lhoo^^
Berhubung minggu lalu lebaran, aku mau ngucapin

"Minal 'aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin ya kawaan. Happy Idul Fitri!!!"

telat ya .___.

honyoh! Senin uda masuk sekolah aja.............. :(
Sorry to say, but I-dont-like-school! aha.
Saya memang pelajar. Tugas saya belajar. Tapi saya bukan pesekolah. Jadi?
Apalagi dengan tugastugaspeerpeerulanganulangan yang menumpuk kaya apaan tau. Sekolah mengkorupsi waktu liburan saya dengan memberikan banyak tugas!!!
Huh.... >:(

Pengen ngepost yang panjaaaaaang gitu dan satu topik. Hahahaha. Udah lama ga ngebahas sesuatu. Tunggu tanggal mainnya! Hahahaha! >:D (-_-)

Errr.... Posting ini acak acakan bgt ya, campur aduk. Akakak. Gapapa deh. Blog saya ini. Bukan blog elo. Ngikngok.

Ok udahan dulu ya. Bye. Salam. (wajib dijawab lho salamnya!!!! akakak. apasi -_-)

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata