Lilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 18 Maret 2009

haha

haha.. akhirnya setelah lama mikir2 aku memutuskan untuk bikin blog juga .. yah palingan ni blog isinya ga penting2 amat..
oh iiya, aku lagi di bandung nih, mumpung lagi libur (meski cuma dua hari , iya , emg nf pelit) aku di ajak ibu ku buat jalan2 ke bandung sambil jemput ayah ku yang uda duluan di bandung. kemaren aku capek banget. pagi2 aku ada tes fisika di sekola aku buat nentuin yang bakal maju ke sonic (lomba di incen) . beeh, susa banget . ada hukum kepler lah, bla bla bla, cincau. udah pulang ke ruma. terus aku LIA, oral test ama mister2 yang suka bawa2 kopi. untung dia baek , pdhl kemaren tmn aku si reza udah di marahin gara2 duduknya ga bener (cuma miring dikit uda di marahin, emg aneh tu mister) terus tmn aku shinta jga uda pernah di marahin gara2 teriak2. okeh, oral test nya gampang. makasi mister yang namanya aku ga tau siapa, yang jelas mister uda ngasi aku pertanyaan yang gampang, tengkyu ! uda pulang dari LIA, aku jalan ke bandung. nyampe bandung jam setenga sepuluh, langsung tidur. dan hari ini, aku di kasi tau bu dwi ma bu indar kalo gw yang kepilih fisikaaa !!! omigoot, aku seneng banget sumpah.. oh makasi ya Allah, makasi Bu Indar, makasi ortu aku, makasii .. (okeh, terlalu lebay) . jah ibu aku uda mgl2 aku bwt ikut jalan2. ya udah deh, segini aja. daadaah.

4 orang berkata:

I. mengatakan...

wah, musyrik ni gw jadi pengikut lo, haha

ajib dah

I. mengatakan...

bon, kalo liat blog gw, coba tulis komen di guestbook di atas kanan, gw pingin ngetes

I. mengatakan...

eh salah, di bawah kanan deng

Unknown mengatakan...

iye iye, wahaha musyrik yap? wah gw bikin agama baru. weeeh.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata