Lilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 21 Maret 2009

capek . .

hufft .. capek bgt , sumprit dah. dari senen sampe jumat aku sekola pulang sore dan nyampe  ruma jam setenga lima. senen ma rabu aku lia ampe jam tuju. selasa ma jumat aku ada fisika. mana bentar lagi sonic, jadi aku tmbh sering belajar fisika. kalo lo mau tau sonic itu apa , liat di sini. omigot. saptu fisika ma eskul. lumayan istirahat dikit. minggu aku harus jenguk kaka ku yang sekola nya di incen, kalo kaka aku reguler (bole keluar asrama dari jam 6pagi-5sore) aku bisa keluar ruma terus sampe jam tuju an gitu. mana sekola aku banyak pr ma ulangan gitu. dan minggu depan aku uts. fiiuh .. capek banget aku sumpah. otak ku uda penuh dijejelin ma pelajaran-pelajaran onoh. beeh. mana kadang ada masalah2 laen yang juga mesti aku pikirin. apalagi pas yang sebelum penyisihan lomba di incen. beeh, sempet kisruh tuh (oke lebay) jadi ada kaya masalah internal sendiri di antara yang ikut pelatian ma bu indar ma bu dwi. dan akhirnya bisa diselesaikan dgn mengerjakan soal, haha. terus ada anak alay yang suka gangguin aku, ih amit namanya tuh siapa gitu, eh dia bawa tmn2nya yg sesama alay terus ngenalin ke aku. aku shock dan sempet di rawat di ruma sakit beberapa hari (boong) . muehehehehe.

2 orang berkata:

I. mengatakan...

boong tu, haha
gw juga capek, capek nonton tv, capek duduk, capek sekolah, haha

Unknown mengatakan...

beh, dodol lo. capekan gw lah. apaan noh capek nntn tv, capek duduk ??

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata