Lilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 26 Maret 2016

Euforia

Yupyuppp!
Hari ini masih merasakan euforia kemarin.

Emang kemarin ada apaan Bon?

Yea kepo yea.
YA YA YA. WOW WOW WOW. CIE CIE CIE. #cocokologi #maafalay

Jadi pertama-tama kemarin gue berhasil melakukan salah satu dari things-to-do-in-my-lifetime, yaitu Donor Darah!
Donor darah sendiri merupakan proses pengambilan darah dari seseorang secara sukarela untuk disimpan di bank darah untuk kemudian digunakan untuk transfusi darah. Ceritanya di suatu pagi yang cerah, di kampus gue ada acara donor darah, gue udah janjian sama temen-temen gue buat donor darah bareng-bareng. Ceritanya semua orang excited gitu soalnya belum ada yang pernah donor darah.
Pas udah di tempat donornya, teman-teman gue mulai bertumbangan dari yang sakit, abis minum obat, puasa, daaaaan akhirnya cuma gue yang lolos donor darah :"""""")
Super degdegan banget karena terakhir kali gue nyoba donor darah, tensi gue selalu rendah jadi ga dibolehin, tapi alhamdulillah-nya kemarin gue lolos tensi & Hb!

Sesaat sebelum dipasang jarum donor (?)
Gue : Eh kalian ngobrol-ngobrol dong biar gue ga tegang! *ngomong ke junior-junior yang lg antri mau donor di sebelah gue*
A : Kak Bona hari ini ngapain ajaa?
B : Kak Bona hari ini kelas apaa?
*ngobrol gajelas*
*tiba tiba muka mereka berubah*
Gue : Heh muka kalian jangan degdegan juga gitu dong gue kan juga jadi takut!!!!
A : Kak udah masuk kak jarumnya

15 menit kemudian
Suster : Udah selesai yaa, jangan kapok donor lagi yaa *sambil megang kantong darah gue*

Super serem ngeliat darah sendiri segitu banyaknya.
Super lega rasanya udah selesai.
Super bangga sama diri sendiri sampe-sampe pamer ke semua orang kalo abis donor.
KYA.

Next,
Euforia kedua adalah LKTI!
Di Lomba Keilmuan Teknik Industri kali ini gue jadi LO salah satu tim, yaitu UBM 1.
Super excited bisa jadi LO karena tahun lalu ga bisa karena jadi materi LKTI. Alhamdulillah tahun ini kesampaian bisa jadi LO juga wkwkwk.
Di tim UBM 1 ini gue jadi LO bersama Hanny, dengan kakak-kakak peserta bernama Kak Yona, Kak Lala, Kak Panca, dan Kak Willy. Superduper seneng bgt bisa ketemu kakak-kakak yang baik nan koplak itu. Dari ada yang ultah pas LKTI dan disurprisein dosennya yang muda abis, ngelawak kalo mau makan mulu, ngecengin salah satu anak TI, daaan hobi foto-foto bareng.
Super terharu kakak-kakak itu peduli sama kuliah gue dan malah nyemangatin gue yang sempet gabisa shift LO karena harus presentasi dan mereka masih inget ultah gue tgl 31 nanti :")
Daaaan alhamdulillahnya mereka berhasil merebut juara 2!!!
Congrats kakak-kakaak! Hidup pasukan maret! Wkwkwkwk
KYA

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata