Lilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 15 Agustus 2012

OWN

Kelas XII. Dihadapi dengan pertanyaan, "Mau masuk mana?" "Mau kuliah di mana? Jurusan apa?" 
Capek? Ngga juga sih... Kan udah punya jawabannya juga......
UI!!!! :-D (AMIN)

Yang bikin agak males kalo ditanyain itu adalah, kalau udah menyangkut ke fakultas&jurusan. Aku pribadi sih sampai saat ini masih lebih condong ke Teknik atau Psikologi (AMIIIIIIIN). Tapi kalo misalnya jawab, "Pengennya sih Teknik, tapi masih belum tau teknik apa."
Suka dibales dengan pertanyaan lagi, "Kenapa ga ke ** aja?" "Kenapa ga mau jadi ****** aja?"

Apalagi kalo sampe..... "Teknik? Ga cocok Bon." HAHAHUAHAHAHA. Anda siapa broh? :")

Dari kecil sebenernya juga belum kebayang mau jadi apa. Tapi pemikirianku lebih ke diri aku sendiri. Minat&bakatku di bidang apa.
Iya, mungkin fakultas/jurusan itu keren, peminatnya banyak, lulusannya hebat2, nanti cari kerjanya gampang atau apalah.
Tapi kan ngga semua orang punya minat&bakat di bidang itu :-)
Kalo aku berminat dan berbakat di bidang itu gapapa deh. Ini kan jauh dari kata iya...

Jadi, tolong ya tolong ini masa depan siapa tolong. Nanti yang kuliah siapa ya tolong. Aku dibimbing saja tolong jangan dipaksa. Tolong bantu berdiskusi saja jangan hanya satu arah saja tolong.

Dan jangan lupa semuanya: Tolong doakan aku diterima di UI ya tolong semuanya tolong. Amin.
Makasi :-)

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata