Lilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 31 Maret 2012

31 Maret 2012

Hold on to 16 as long as you can. Oh yeah life goes on. Yap. Life must go on. I'm no longer 16 now.
Well? I'm officially 17 years old now. Legally child? Teen? Uh, oh.

Ngga tau mau bilang apa. Cuma bisa mengucap 'Alhamdulillah' pada hari ini :)

Uda nyiapin post ini dari H minus berapa sebenernya. Kalo inget uda mau 17 tahun itu rasanya........ mau nangis. Kenapa? Hh...... Bona uda 17 tahun tapi masih gini-gini aja. Apa yg bisa aku lakuin utk orang lain? Apa yang bisa bikin orang-orang bahagia karena aku? Apa?
Gatau :/

Belajar belajar belajar. Belajar terus menerus untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.
Mencari teladan sebanyak-banyaknya dan berusaha meneladani sifat2 yang patut diteladani dari mereka semua. Usaha usaha usaha.

(Y)

#sok #pencitraan :p

Dari kemaren ber-ekspektasi macam2 tentang hari ini. Fiuh.
Mikirin dari A-Z apa yang akan aku lakukan di 31 Maret ini. Hahaha.............. ga penting ya?

Pada akhirnya 31 Maret uda tinggal beberapa jam lagi.
Tadi ambil rapot, liqo, main, makan di Rumah Makan Godong Ijo di Sawangan sama Mama-Papa-Mba Bella, dikejutkan dengan kedatangan 1112 trs party-party-join-us-join-us-party-party-join-us-join-us-join-us di rumahku


 dan akhirnya nge-blog.

Mendapat surprise H-1 dari anak-anak Remas. Trs juga hari Senin nya disurprise in sama geng babi dan beberapa anak lalukhe.
Surprise terakhir dari kakak-kakak nyebelin yang sok-sok gamau dateng ke rumah gitu hah, bingung tiba2 anak2 pada di luar rosis semua dan aku dimintain tolong bikin lpj ulangtahun galan padahal aku ngerti juga nggak......... ternyata ada mereka, Kana-Kakikay ({})

Special? Entah.
Yang jelas hari ini seneng. Banget.
Makasi semuanya. Makasi perhatiannya. Makasi kadonya. Aku sayang kalian semua. Hari ini ga bakal berarti tanpa kalian semua ;)

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata