Lilypie Kids Birthday tickers

Rabu, 11 Mei 2011

Another 'fool' conversation(s)

"Eh, aku kalau tidur matanya melek lho..." *speechless.

a: "Eh, kita tuh ngga boleh terlalu banyak ketawa tau... Ntar tuh bisaa--"
b: "mematikan hati?"
a: "--gampang ngompol... Pipis..." #KRIGH

a: ":'("
b: "kenapaa???"
a: "cedih"
b: "cedih kenapaa???"
a: "ga ada tukang sate yang lewat :'''("
b: "..............."

b: "Nyanyi lagu ini aja yuk Taa!!"
t: "Nggak aaah ntar ada lirik tambahan dari lo lagi!"
b: "Hehe :p"

G: "Ih itu mangga nya udah gede-gede ya, kira kira manis ngga ya?"
B: "Ngga tau Bu, saya kan masi kelas sepuluh..."

B: "Eh, eh, aku uchul yaa~"
H: "Uchul uchul kaya tuyul si iya..."

B: "Kalo badan ini bisa kupotong, aku potong deh Kaak..."
K: "Potong!"
B: "....."

P: "Aku cinta kamu Rafael
R: "Maaf, tapi aku suka yang lain"
P: "SIAPA?!"
R: "Aku suka makan So Nice..." via: Jahwa


BONUS!

SIAPA IDOLA KAMU?
JANGAN liat jawaban sebelum jawab pertanyaan ini:
1. Pilih angka favoritmu (1-9)
2. Di x (kali) 3
3. di + (tambah) 3 dan di x (kali) 3 lagi
4. Kamu akan memperoleh jumlah dalam bentuk 2 angka, Iya kaaan???
5. Jumlahkan angka di depan dengan angka di belakang (contoh: 12=>1+2)

Sudah? Sekarang, cocokkan jawabanmu dengan hasil di bawah ini


1. Miley Cyrus
2. Lady Gaga
3. Katy Perry
4. Justin Bieber
5. Jason Mraz
6. Taylor Swift
7. Ne Yo
8. Eminem
9. Dini Bonafitria :>

Naaah, sekarang kamu tahu kan siapa idola mu sesungguhnya.... :) (sumber: Viktoria)

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata