Lilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 19 Maret 2011

Main sama Mama!

Yopski. Kemaren, tepatnya Jum'at 18 Maret 2011 aku jalan-jalan sama Mama.
Sebenernya nemenin doang si, tapi ya lumayan lah mengisi liburan~ (pamer dikit :p)

Rutenya--> Nemenin mama kursus mobil - Kota Tua - JHCC

Gahul yak? Nggak? Emang nggak -_-

Pertama, nemenin Mama kursus mobil. Bosen banget itu sebenernya--"
Tapi ya udahlah nikmatin aja (cakelah), nah jadi tempat kursusnya itu ada dua tempat, anggap saja tempat A & B. Tiap murid itu harus mengendarai mobil selama 1 jam, ada yg dari A ke B, ada yg dari B ke A. Yang nyetir dari A ke B, ikut murid berikutnya yg nyetir dari B ke A. Ribet ye?
Pas Mama nyetir, murid yang ikut itu, anggap aja X ya.
And you know what? X itu, kakak kelas saya. Ya. Kakak kelas saya. Padahal saya ketemu juga baru sekali ini. Eh ternyata kakak kelas. Kicep. #nasibanakcupu

Kota Tua! Jangan bayangkan aku mau jalan-jalan di Kota Tua kaya yang anak-anak gavvl biasa lakukan. Mamaku mau ketemu sama orang di sana. Karena pas nyampe sana masi waktunya shalat Jumat, org yang mau Mama temui masi shalat. Akhirnya kita berdua capcus ke ASEMKA. Tau asemka ga? Nggak? Googling sonoh. #krik
Di sana muter-muter doang. Eh tapi beli doraemon deng :3
Pulang dari asemka, naik bajaj, soalnya mobil masi di kota tua garagara pak sopir tadi shalat jum'at. (btw, jujur ya aku itu orangnya norak. Jadi tiap naik bajaj pasti seneng. Apalagi sempet liat bemo. Jadi pengen naik......... T_T )
Dan....... kami nyasar. Mobil parkir di kalibesar. Tapi pas uda nyampe di kalibesar, kok kayanya tempatnya beda. Abang bajaj nya ngetawain doang. Parah.
Untung ga diturunin sama abang bajajnya, hahah. Akhirnya muter-muter. Ternyata mobil parkir di Kalibesar BARAT, sedangkan tadi bajaj ke Kalibesar TIMUR. Phew.

Perjalanan selanjutnya ke JHCC. Liat pameran PKBL2 gitu gatau deh apa namanya. Di jalan kami diperbudak oleh kemacetan. Gila parah lama abis.
Di sana asik banget ha ga begitu rame jadi bisa leluasa jalan-jalan. Nyobain makanan sana sini juga. Hakakak. Oke jujur di sini biasa aja.

Pulang.

Krik banget ya. Tapi uda terlanjur berhasrat pengen ngeblog & gapunya bahan apa-apa buat ditulis. Jadinya gini aja deh. Ntar deh ya aku bikin posting yang bikin semua orang melotot!!!!!!!! #apaansibon #krik #bubar

*ps : akhir-akhir ini suka mimpi aneh-aneh deh. Ada yang bisa menafsirkan mimpi? Bilang ke aku yaa! :D

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata