Lilypie Kids Birthday tickers

Senin, 30 Agustus 2010

Meaning

wanna share my new avatar in twitter :B

Dini Bonafitria

what do ya think? ;D
(ok saya tau itu bukan avatar yang bagus ok ok ok saya tau. tapi kan modelnya bagos jadi anggep aja itu bagus yak ok ok ok HA-HA)

well. sebenernya itu bermakna locccccch.
maknanya adalah=
1. membawa blazer almamater 39 yang menunjukkan kalo aku anak galan :D
2. tampang innocent tanpa senyum karena sekarang emang lagi ngerasa kalo hidup itu flat bangetttttt :/
3. memegang gagang pintu. Perjalanan hidup masi sanggggat panjang. Dan aku baru aja membuka sedikit pintu itu. Menunjukkan kalo ini masih awal. Aku harus bisa survive :-s
4. sebenernya ini ngga keliatan. tapi sadar ga kalo gagang pintu nya itu ketinggian? harusnya kan aku ga nyampe segitunya. Jadi sebenernya itu aku lagi berlutut. Ya, pergi ke luar diam diam ceritanya. Ha. Banyak artinya sih.

"Sedang membuka pintu dengan tampang innocent dan berlutut sambil menggunakan blazer yang disampirkan di lengan."

Ha! Sok bat ya? aneh lagi ga jelas HAKHAKHAK. (¬_¬)

ps : sekaraang post aku pendek pendek banget ya? hahahaha kehilangan hasrat untuk menulis panjang (eaaa -_-)

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata