Lilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 08 Mei 2010

UN

hello :)
hasil nem udah keluar kemaren. Alhamdulillah memuaskan, meskipun tidak mencapai target. ha-ha.
nih cerita nya gimana aku tau hasil nem -->

tadinya aku afifa farah janjian mau begadang dan liat hasil nem di webnya, tapi farah ga jadi ikut karna ngantuk dan aku ketiduran. jadinya cuma afifa yang begadang (hehe maaf ya faa :)) jam 12-an gitu afifa sms:
Hey hey ada yang masi bangun dan sedang online di web pengumuman un?
kasian ya afifa sampe ga bisa tidur terus kebawa mimpi gitu... aku sih dibawa santai aja hahaha
jam 3-an aku bangun, niatnya sih shalat tahajud, tapi ternyata kegoda buat liat nem, udah deg degan aja tuh. ga taunya web nya ga jelas gitu ga bisa dibuka, error2 gitu. sebel banget banget an. ya mungkin takdirnya aku tau nem bukan lewat web. nggak putus asa, aku coba kirim sms hasil UN, dan ternyata layanan itu cuma buat yang di padang. stres tingkat akut, akhirnya aku tidur.

Pas di perjalanan ke sekolah, tibia sms aku
BONA!!!!
Nem gw 35,2!!
Alhamdulillah, udh liat di jurnal depok.
Di nf pling tinggi klo gk slah y, 38,3 , yg dpt klo gk slah yg no indukny akhirny 093-7
Ni inform dr ibu gw yg liat di jurnal dpok,,

aku langsung jadi tambah degdegan abis baca sms tibia, terus aku minta tolong sama dia buat liatin nem aku. deg deg an gilaaaa.. drrrt, hape aku geter, dan isi smsnya...
37,25 bon!!!
Ciecie,,
Slamat y!

Alhamdulillah :))
Terima kasih ya Allah :)
Rasanya ilang semua beban. Lemes. Antara seneng, bingung, bahagia. AAAA
Sekalipun nem aku ga setinggi yang lain. Nilai aku ga semuanya 9. Satu pun pelajaran ga ada yang nilainya 100.
Tapi. Ini. Nem. Aku.
Hasil yang aku dapet setelah kerja keras selama di kelas 9.
Ga ada sedikit pun rasa iri dan minder kalo tau nem temen temen aku yang lain. Jadinya malah turut berbahagia :)
Selamat yaa buat semua yang uda dapet nem nyaaaa :D

Oh iya, NF lulus 100% :DD
Alhamdulillah

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata