Lilypie Kids Birthday tickers

Jumat, 20 November 2009

orang = beda

hueh...
kadang kadang aku tuh dibuat bingung sama sifat orang.
sama diri sendiri aja aku masi bingung, apalagi sama orang lain?
ga ngerti sama jalan pikiran orang, pastinya sering banget
abis orang orang yang aku temuin suka aneh-aneh
ada yang caper, sok, aneh, ga-bisa-berenti-ngomong, nangis-tiap-hari, ngambek-tiap-hari, marah-gara2-masalah-sepele-BANGET, munafik, pengen-jadi-paling-hebat, bahkan yang kelakuannya-di-luar-akal-sehat
kadang kalo temen aku ada yang curhat aku suka bingung, mendingan dengerin aja deh daripada ngasih solusi yang gak sesuai dengan jalan pikirannya, abis aku kan suka ngasih saran tapi dianya malah ga suka
kadang aku ngomong apa, adaaa aja yang tersinggung, marah, tapi biasanya marahnya diem2 gitu, kan aku jadi ga bisa introspeksi diri
kalo aku denger masalah orang, suka pusing sendiri.
"kok dia begini?"
"dih si itu kaya gitu?"
"masa sih dia ngelakuin itu?"
"hah? dia ngomong gitu?"
hmpfh... pertanyaan itu ga bakalan terjawab. kadang malah orangnya jadi tersinggung dan marah.
paling kalo orang lain jawabnya, 'tau deh, dia kan emang kaya gitu', 'tanya aja ndiri kenapa dia kaya gitu' atau 'yeh dia ini bukan gue'
emang sih, ga penting penting amat mikirin orang lain.
tapi kan biar bisa bersosialisasi aku harus tau sikap dan sifat orang itu, biar misalnya kalo sama orang yang caper, kita emang harus merhatiin sewajarnya biar mengurangi resiko ga disuka/salah paham gituu..
kadang tuh aku nanya sama temen aku, 'kok ada yang orang yang kayak gitu?' paling dijawabnya gini, 'ada lah, dunia kan luas'
apalagi, orang yang misalnya sifatnya udah ga disukai, tapi tetep stay cool aja ga instrospeksi diri, sampe banyaaaaak banget yang ga suka sama dia, *sok banget deh bon, kaya udah paling bener ajeee*
suka pusing deh, soalnya aku ngomong gini, ada yang marah, ngomong gitu, tersinggung.
berbesar hati dikit kenapa sih? ga usah langsung marah dong, rasanya tuh aku pengen ngomong gitu ke orang2.
jujur, karena aku orang yang kadang-cuek-kadang-peduli, aku tuh suka ga peduli sama kata2 orang, paling misalnya orang itu ngomong apa, aku ga suka, terus ya udah. ga suka ya udah ga ngapa2in, paling cm cerita2 doang ke temen yang lain. tapi abis itu udah, ya udah. ga usa diungkit2 lagi. ga usa sampe nangis, ngadu2, sakit ati, dll.
kadang, orang yang caper juga, padahal bukannya ga peduli, emang ngga denger, ga nyadar, atau ga ngerti, eeeh dianya malah marah soalnya ga dipeduliin


yaah sifat orang emang beda beda. cara mereka dalam menyikapi hidup juga beda beda.
bingung bingung deh ampe entar entaran juga tetep aja bingung...
HAHA

0 orang berkata:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

orang berkata